KEMENTERIAN PERTANIAN - DIREKTORAT JENDERAL PERKEBUNAN

BALAI BESAR PERBENIHAN DAN PROTEKSI TANAMAN PERKEBUNAN (BBPPTP) SURABAYA

23/06/2021 - 07:16 AM

Layanan Produk Formulasi (LADUFOR)

Di Publish Pada : 09/09/2019 | Kategori : page

Layanan Produk Formulasi (LADUFOR)

1. Jenis Pelayanan

Layanan kepada pengguna jasa untuk melakukan pemesanan produk formulasi Agens Pengendali Hayati (APH) siap untuk aplikasi

2. Jam Pelayanan

Jadwal Kerja

Waktu

Senin – kamis

Istirahat

Jumat

Istirahat

Pukul 07.30 – 16.00

Pukul 12.00 – 13.00

Pukul 07.30 – 16.30

Pukul 11.30 – 13.00

3. Persyaratan Layanan Produk Formulasi (LADUFOR)

  1. Mengisi formulir nota pemesanan APH
  2. Mengisi formulir kaji ulang permintaan yang disediakan oleh BBPPTP Surabaya

4. Prosedur Layanan Produk Formulasi (LADUFOR)

A. Pembelian Langsung

  1. Pengguna Jasa mengajukan permohonan pemesanan Produk Isolat melalui Telepon atau surat.
  2. Petugas Layanan memberikan informasi informasi ketersediaan Produk Isolat yang ada.
  3. Setelah disepakati Pengguna Jasa datang dan mengisi Form Nota pemesanan APH dan atau Form Pembelian APH.
  4. Petugas layanan menyelesaikan administrasi kepada Pengguna Jasa membayar PNBP
  5. Pengguna Jasa wajib mengisi Kuesioner Kepuasan Pelanggan dan diserahkan kepada Petugas Layanan.
  6. Kwitansi pembayaran PNBP di serahkan bersama barang kepada Pengguna Jasa

B. Pembelian Secara Online

  1. Pengguna Jasa mengajukan permohonan pemesanan Produk Isolat melalui Telepon/HP/email/website.
  2. Petugas Layanan memberikan informasi informasi ketersediaan Produk Isolat yang ada
  3. Setelah disepakati Pengguna Jasa melakukan pembayaran Via Transfer ke Rekening PNBP BBPPTP Surabaya
  4. Pengguna Jasa memberikan bukti transfer pembayaran via email/media yang lain.
  5. Petugas Layanan menyiapkan produk APH untuk dikirimkan sesuai alamat Pengguna Jasa.(Ongkos Kirim di tanggung Pengguna Jasa sesuai dengan alamat pengiriman)
  6. Pengguna Jasa wajib mengisi Kuesioner Kepuasan Pelanggan dan di kirim melalui email/medsos lain.

5. Jangka Waktu Penyelesaian Pekerjaan

No

Jenis Pelayanan

Standar Waktu Pelayanan

1

2

3

4

Trichogramma spp

NEP

SL-NPV

Mikoriza

7 hari

21 hari

14 hari

90 hari

CALL CENTRE LAYANAN: 

Telephone: 0321-496430

Faximile: 0321-496430

Handphone: 081135128929

Email: balaibesarsurabaya@gmail.com


Agenda

Kritik Dan Saran

Pengunjung

Pengunjung hari ini : 39
Total pengunjung : 90959

Polling

Polling Layanan Informasi Website

Bagaimana layanan informasi yang tersedia di website ini ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Galeri Foto

Galeri Video

Copyright © 2017 Direktorat Jenderal Perkebunan - Kementerian Pertanian
Jl. Raya Mojoagung No.52, Gambiran, Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61482, Indonesia
Telp. : (0321) 496430; 495842 Fax : (0321) 496430 ; 495842. Email : balaibesarsurabaya@pertanian.go.id