KEMENTERIAN PERTANIAN - DIREKTORAT JENDERAL PERKEBUNAN

BALAI BESAR PERBENIHAN DAN PROTEKSI TANAMAN PERKEBUNAN (BBPPTP) SURABAYA

23/06/2021 - 07:24 AM

PISAH SAMBUT KEPALA  BBPPTP SURABAYA

Di Publish Pada : 24/02/2021 | Kategori : UMUM

Jombang, Menindaklanjuti pelantikan pimpinan tinggi pratama Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian, Pada hari selasa 23 Februari  2021 dilaksanakan pisah sambut Kepala Balai Besar Perbenihan dan  Proteksi Tanaman Perkebunan (BBPPTP) Surabaya. Sesuai Surat Keputusan Menteri Pertanian Nomor 26/Kpts/KP.230/M/02/2021 tanggal 5 februari 2020 tentang Pemberhentian, pemindahan dan Pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian  mengangkat dan menetapkan Ir. Purwo Widiarto, MMA sebagai Kepala BBPPTP Surabaya menggantikan Dr.drh. Kresno Suharto, MP.  Sumpah jabatan telah dilaksanakan pada tanggal  5 Februari bertempat di Audotorium Kementerian Pertanian bersama dengan pimpinan tinggi pratama dan pimpinan tinggi madya Direktorat  lainnya.


Pisah Sambut  dilaksanakan di Kantor BBPPTP Surabaya yang dikemas dalam acara yang sederhana. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB) Singosari Dr.drh Kresno Suharto, MP, Kepala BBPPTP surabaya Ir. Purwo Widiarto, MMA dan seluruh pegawai  BBPPTP Surabaya. Dalam sambutannya Dr.drh Kresno Suharto, MP mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh pegawai BBPPTP Surabaya yang telah mendukung dalam melaksanakan tugas menjadi kepala BBPPTP Surabaya selama 18 bulan, meski hanya singkat namun banyak kenangan suka, duka di dalam menjalakan tugas.  promosi dan mutasi merupakan suatu tuntutan organisasi yang senantiasa memang harus bergerak dinamis dan didasarkan pada peraturan pemerintah tentang pengangkatan PNS dalam jabatan struktural, selain itu mutasi dan promosi suatu jabatan juga merupakan salah satu upaya penyegaran agar kinerja organisasi dan kinerja Sumber Daya Manusia dapat terus ditingkatkan. Beliau berpesan agar tetap semangat bekerja dibawah kepala balai baru untuk mewujudkan perkebunan jaya.

Sedangkan Kepala BBPPTP Surabaya Ir. Purwo Widiarto, MMA menyampaikan bahwa Kesuksesan kinerja atasan tidak akan pernah tercapai tanpa dukungan dari seluruh staf BBPPTP Surabaya, oleh karena itu  Beliau  mengajak kepada seluruh staf balai untuk mendukung  menjalankan program kerjanya dengan sebaik-baiknya agar BBPPTP Surabaya menjadi balai yang baik dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Penulis

Bayu Aji Nugroho

 

 

 

 

 


Agenda

Kritik Dan Saran

Pengunjung

Pengunjung hari ini : 39
Total pengunjung : 90959

Polling

Polling Layanan Informasi Website

Bagaimana layanan informasi yang tersedia di website ini ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Galeri Foto

Galeri Video

Copyright © 2017 Direktorat Jenderal Perkebunan - Kementerian Pertanian
Jl. Raya Mojoagung No.52, Gambiran, Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61482, Indonesia
Telp. : (0321) 496430; 495842 Fax : (0321) 496430 ; 495842. Email : balaibesarsurabaya@pertanian.go.id