- Portal PPID
- PPID
- Daftar Informasi Publik
- Perjanjian Kinerja (PK)
- Rencana Kerja Tahunan
- Rencana Strategis (Renstra)
- Laporan Kinerja
- Laporan Tahunan
- Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)
- RKAKL
- Realisasi Anggaran
- Laporan Keuangan
- Daftar Aset
- Sistem Pengendalian Intern (SPI)
- Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat
- Standar Pelayanan Publik
- Informasi Pengadaan Barang dan Jasa
Pelayanan Publik adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh penyelenggara pelayanan publik sebagai upaya pemenuhan kebutuhan penerima pelayanan, dalam pelaksanaan ketentuan peraturan perundang-undangan. Peningkatan pelayanan publik yang efisien dan efektif akan mendukung tercapainya efisiensi pembiayaan, artinya pelayanan umum yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan kepada pihak yang dilayani berjalan sesuai dengan kondisi yang sebenarnya sesuai dengan mekanisme atau prosedur yang tidal berbelit-belit. Pelayanan publik oleh aparatur negara saat ini diharapkan dapat memenuhi mutu yang diharapkan masyarakat.
Berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Peraturan Menteri Pertanian Nomor 78/Permentan/OT.140/12/2012 tentang Pedoman Penyusunan dan Penetapan Standar Pelayanan Publik Kementerian Pertanian bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik wajib menyusun dan menetapkan standar pelayanan publik sebagai acuan dalam penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan masing-masing unit kerja pelayanan publik tersebut. Standar pelayanan publik harus memiliki standar pelayanan dan dipublikasikan sebagai jaminan adanya kepastian bagi penerima pelayanan.
Standar Pelayanan Publik BBPPTP Surabaya (Download)
Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2016 tentang Jenis dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yng Berlaku pada Kementerian Pertanian (Download)