BALAI BESAR PERBENIHAN DAN PROTEKSI TANAMAN PERKEBUNAN SURABAYA
DIREKTORAT JENDERAL PERKEBUNAN

Gelar Rapat Tinjauan Manajemen, Pastikan Sistem Manajemen Mutu di BBPPTP Surabaya Sesuai ISO 9001:2015

Diposting     Senin, 25 September 2023 11:09 am    Oleh    Admin Balai Surabaya



Jombang, 25 September 2023 – Balai Besar Perbenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan (BBPPTP) Surabaya menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) ISO 9001:2015. Rapat yang dilaksanakan di Aula Balai tersebut dibuka oleh Ketua Tim Pelayanan Teknis dan Informasi Perbenihan, Tommy Kiswidiatmo.

Dalam sambutannya, Tommy menyampaikan bahwa RTM merupakan kegiatan yang penting untuk dilakukan secara berkala sebagai sarana evaluasi terhadap kesesuaian dan efektifitas pelaksanaan sistem manajemen mutu.

“RTM ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan bahwa sistem manajemen mutu yang diterapkan di BBPPTP Surabaya telah berjalan sesuai dengan persyaratan ISO 9001:2015,” kata Tommy.

Ditempat terpisah, “RTM ini merupakan kegiatan yang penting untuk memastikan bahwa sistem manajemen mutu yang diterapkan di BBPPTP Surabaya telah berjalan sesuai dengan persyaratan ISO 9001:2015,” kata Dr. Fausiah Kepala BBPPTP Surabaya

Ia juga menyampaikan bahwa BBPPTP Surabaya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanannya kepada pelanggan, baik internal maupun eksternal.

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar unit kerja, keterlibatan karyawan dalam penerapan sistem manajemen mutu, dan efektivitas sistem informasi,” kata Dr. Fausiah.

Ia berharap, BBPPTP Surabaya dapat mempertahankan sertifikat ISO 9001:2015 dan terus meningkatkan kualitas layanannya di masa yang akan datang.


Bagikan Artikel Ini  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *